Tuesday 3 December 2019

KUMPULAN NOVEL LUNA TORASHYNGU FREE DOWNLOAD

Plus novel punya batasan ruang yang jauh lebih terbatas daripada komik olahraga yang biasanya bisa dibangun sampai puluhan seri itu. Aku memang lagi maraton baca seri Lovasket sekarang ini heeheh. Jun 18, Himawari Natalia rated it it was amazing. Dokter yang menangani Vira membawa kabar buruk. Setiap detik begitu berarti dalam pertandingan basket ya. Seperti yang kujelaskan di atas, ketegangan pertandingan nggak hanya dilukiskan dari deskripsi adegan teknik bermain para pemain basketnya, tapi juga dengan permainan strategi yang rumit Dan sisipan momen konflik antarkarakternya juga pas. kumpulan novel luna torashyngu

Uploader: Vorg
Date Added: 23 October 2017
File Size: 52.4 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 1006
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





May 15, Wenny rated it liked it.

Novel beauty and the best luna torashyngu pdf download

Mass Market Paperbackpages. Masih terasa datar meski sudah "sesuai" dengan kebutuhan cerita.

kumpulan novel luna torashyngu

Lists with This Book. Dec 18, Dita Hersiyanti rated it liked it Shelves: You are cool sista! May 14, Herma rated it it was amazing Shelves: Cerita Niken dan Rey yang putus nyambung juga benar-benar se Mas Luna bisa banget menggambarkan jalannya pertandingan basket just by using words.

Mar 24, Fadli added it.

D'Angel Karya Luna Torashyngu

Pokoknya dalam novel ini, ketika adegan lagi seru-serunya dan bikin penasaran, langsung diputus gitu aja. Sebenarnya pengen aku sebutin sih di ringkasan cerita, kympulan aku pikir ntar kalian nggak bisa ikut merasakan kekagetan yang kualami.

Kalau yang novel ke 1 dan 2 nya, porsi basket dan kehidupan si tokoh masih seimbang. Agak nggak puas sih, tapi ya mau gimana lagi?

Nov 01, Shava Marwah rated it it was amazing. Misalnya Center yang harusnya cuma 1 orang, bisa diturunkan jadi 2 atau 3 orang sekaligus. Baru ketauan disini si Vira jenius banget ternyata ya. Penyanyi favoritku Ayu Namaku unik, terdiri atas: Tapi, sanggupkah orang-orang kumpuoan untuk membuat Vira mencintai basket lagi?

kumpulan novel luna torashyngu

Seperti yang terjadi pada Bianca dan tim Maharani Kencana. Nov 05, Raisa rated it really liked it Shelves: Buku ini makin seru. Cerita Niken dan Rey yang putus nyambung juga benar-benar seperti real. Yup, Vira sekarang lagi kuliah, setelah lulus dengan baik dari SMA Other books in the series.

sweeterutlad.tk

Setelah menjadi tim basket junior jawa barat, Vira meneruskan perjalanannya di dunia basket. Dec 17, Risky Bustami rated it really liked it Shelves: Puspa Kartika bisa menang dengan baik melawan tim Mataram Putri dari Jogjakarta, saat kandangnya di Bandung. Plus novel punya batasan ruang yang jauh lebih terbatas daripada komik olahraga yang biasanya bisa dibangun sampai puluhan seri i Penulisnya terinspirasi Harlem Beat atau komik basket lainnya kah?

Walaupun dia sudah baikan, Vira masih gak mau bertemu dengan teman basketnya, maupun hal-hal yang berhubungan dengan basket. torashynhu

The Final Game (Lovasket #3) by Luna Torashyngu

Want torashgngu Read Currently Reading Read. Karena cedera lo, gue udah kehilangan partner terbaik gue di lapangan. Sulit untuk mengalahkan Maharani Kencana, tapi Vira tetap optimis. Want to Read saving….

She is so awesome. Karena sehebat apa pun orang, kesombongannya akan menjadi kelemahan yang membuatnya lengah. Kirain ini bakal jadi sekuel terakhirnya Lovasket.

No comments:

Post a Comment